Isu 2 Pangeran Akan Berpasangan, Berikut Jawaban Ketua DPD Partai Demokrat OKI ?

monopolisumselnews| OKI – Bakal Calon Bupati OKI Muchendi Mahzareki yang diusung Partai Demokrat mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPD II Partai Golkar OKI, di Jalan Letnan Darna Jambi, Kayuangung, Kabupaten OKI, Kamis (25/04/24).

Adapun berkas formulir diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKI Bambang Irawan dan diterima secara simbolis oleh Bendahara DPD II Partai Golkar OKI M. Rizal yang disaksikan oleh para kader dari dua partai ternama tersebut beserta simpatisan Muchendi Mahzareki dari Geng Motor Vespa, di ruang rapat Partai Gokar OKI.

Bendahara DPD II Partai Golkar OKI, M. Rizal tampak menyambut baik seraya menerima kembali formulir pendaftaran calon bupati yang telah dikembalikan oleh Partai Demokrat.

“Berkas telah kita terima, selanjutnya akan kita proses sesuai tahapannya, dan terimakasih kepada saudara kita dari Partai Demokrat,”ujar Rizal tanpa panjang lebar.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat, Bambang Irawan mengucapkan Alahamdulillah berkas formulir calon bupati OKI Muchendi Mahzareki telah dikembalikan.

“Selanjutnya kita akan berkoordinasi kembali dengan partai partai lain guna untuk menjalankan tugas atau proses apa saja terkait pencalonan pak Muchendi ini, ” kata Bambang saat dibincangi usai pengembalian formulir.

Selanjutnya ditanya terkait koalisi atau pasangan calon wakil bupati yang akan disandingkan bersama Muchendi Mahzareki putra atau anak dari mantan orang nomor 1 di Kabupaten OKI dalam hal ini Ir. Ishak Mekki, MM ini ?.

Bambang mengaku membuka peluang yang sebesar-besarnya bagi siapa saja putra putri terbaik Kabupaten OKI untuk mencalonkan atau mendaftarkan diri ke Partai Demokrat yang selanjutnya akan di survey guna menjadi pasangan calon dari calon yang sudah ditetapkan Partai Demokrat yakni Muchendi Mahzareki.

# Baca Juga :  Pemkab OKI Ajak Peradi Tingkatkan Kesadaran Hukum Masyarakat

“Nah kemudian hasil dari survey itu nantinya menjadi modal awal yang akan kita bawa ke DPP untuk dijadikan sebagai calon pasangan pak Muchendi, ” tutur Bambang Irawan yang notabene anggota DPRD OKI ini kepada awak media.

Adapun kriteria yang akan dijadikan calon wakil bupati dari pasangan Muchendi Mahzareki, masih menurut Bambang yang pasti mencari yang satu tujuan dan satu visi misi dalam memajukan dan mengembangkan Kabupaten OKI.

Berikut kembali ditanya terkait partai koalisi pun dia mengaku membuka lebar, karena menurut dia makin banyak makin baik agar banyak variasi juga berbagai usulan yang berkembang.

Sementara sehubungan kabar atau issu yang beredar terkait pasangan Muchendi Mahzareki yang dikabarkan berpasangan dengan M. Alki Ardhiansyah yang juga Pangeran atau putra dari mantan orang nomor 1 Kabupaten OKI yakni Iskandar, SE, dipertanyakan awak media?

Ketua Partai Demokrat itu menjawab Insya Allah dan yang jelas menurut dia semua calon itu pasti putra putri terbaik Kabupaten OKI. “Namun dari semua yang terbaik ini kita nanti akan mencari yang lebih baik lagi untuk Kabupaten OKI, ” ujar Bambang Irawan seraya mengatakan semuanya berpeluang.

Ia berharap terutama kepada kedua partai ini dapat berjalan bersama bergandeng tangan untiuk menuju OKI 1 dan menuju Kabupaten OKI yang lebih baik lagi.

Laporan : Rahmawati

Print Friendly, PDF & Email